kecantikan....

saya sebenarnya tidak terlalu tertarik menonton film2 hollywood, terutama yang satu ini. Tapi ketika tidak ada lagi siaran yang menarik...berita diulang-ulang, nonton sinetron, pada ga mutu....akhirnya saya memilih channel 'bioskop transTV' yang sedang menayangkan film 'KingKong" yang sudah setengah jalan hampir tengah malam ...
saya biasa mengerjakan souvenir sambil menonton TV atau melihat adik2 yang emang hobi man PlayStation2....


bukan jalan ceritanya yang menarik perhatian saya...bukan pula keluarbiasaan sang produser film yang akhirnya menciptakan film sangat mendramatisir itu...karna semua bukan dalam bidang saya....

tapi yang menarik adalah satu kalimat penutup sebagai ending touch dan pesan yang ingin ditekankan kepada penonton....

"bukan pesawat yang membunuhnya...tetapi kecantikanlah yang membunuh hewan buas ini"

berakhirnya nyawa seekor King Kong ketika mempertahankan 'cinta'nya kepada seorang wanita cantik....

kata-kata itu menjadi cerminan bahwa seseorang yang lebih menilai kecantikan tak jauh beda dengan hewan buas yang akhirnya mati menggenaskan......

0 comments: