ada banyak artikel, makalah, tugas atau apapun yang kita buat menggunakan tipe huruf ini...
sebenarnya sudah dari dulu saya kurang sepakat dengan penggunaannya dan kalau bisa (bagi yang mengerti) menghapus tipe huruf ini atau minimal mengganti huruf 't' yang ada disana...

huruf 't' itu sangat dan jelas jelas mirip dengan salib...
saya sepakat jika tipe Comic sans ini sangat simpel, menarik dan membuat tulisan yang kita buat menjadi 'enak dilihat'...saya termasuk penggunanya dulu hingga saya menyadarinya...
yang saya herankan...ternyata ikhwan maupun akhwat masih banyak yang menggunakannya..

sekarang saya menghimbau semua teman, sahabat, saudara untuk tidak menggunakan lagi tipe tulisan itu...masih banyak tipe-tipe yang bagus yang bisa kita gunakan...

(sebuah tulisan kegundahan tentang fenomena tulis menulis)
maaf bagi yang kurang berkenan

1 comments:

Arief Adi NUgroho said...

manarik...
ya, kita memang harus teliti.. akh..