lagi..lagi..Islam dilecehkan


Sekali lagi para yahudi laknatullah menghina Islam dan Allah dengan cara-cara yang tidak kita sangka-sangka. Melalui permainan game seperti playstation ini pun mereka menyerang Islam. Seperti yang terlihat dalam salah satu permainan gitar berikut. Bagi yang pernah memainkannya, atau barangkali cukup menggandrungi permainan ini, pastilah mengetahui permainan ini bernama GuitarHero (GH). Permainan yang memperlombakan kepiawaian seorang gitaris band sehingga akhirnya dijuluki sebagai guitar hero atau expert of guitar. Permainan ini diciptakan dengan banyak seri. Yang pernah penulis lihat hanyalah GH 90’s dan GH III. Sementara itu, masih banyak lagi seri GH yang lain, seperti GH ekstrem dll.


Pada awalnya, permainan ini memperlihatkan suasana yang lekat dengan dunia band. Hiruk pikuk penonton ketika pemain sudah mulai memetik gitar sangat kental terasa. Mulai dari aksesoris pemain band itu sendiri juga tidak jauh beda dengan apa yang kita ketahui selama ini. Nah, apa yang menjadi masalah???? Toh biasa saja kan jika permainan itu diciptakan oleh pecinta gitar??

Letak masalahnya disini, saudara-saudara….

Pada salah satu arena yang terdapat pada game GuitarHero III ini, terdapat arena yang menggambarkan begitu banyak symbol dipanggungnya. Mulai dari symbol setan, symbol yahudi, dan ada yang menjadi perhatian dan cukup mengejutkan!!! Disana juga terdapat tulisan Allah (dalam tulisan arab) dan sangat jelas terlihat. Tulisan Allah itu terletak tepat disebelah kanan kaki pemain gitar yang kita gunakan. Selama permainan berlangsung hingga akhir lagu yang dimainkan, pemain gitar itu akan berjingkrak-jingkrak dan menginjak-injak tulisan Allah itu.

Bagi muslim pencinta gitar dan cukup suka bermain permainan ini, diharapkan berhati-hati dan jeli melihat kemungkinan agama kita dilecehkan dan dihinakan. Juga kepada seluruh umat muslim seIndonesia, jangan tenang saja islam dilecehkan. Setiap temuan-temuan pelecehan itu harap dipublikasikan agar kita semua lebih selektif dalam memilih. Yahudi dan nasrani laknatullah akan menggunakan berbagai cara dan sarana untuk menipu kita. Jangan terlena dan lalai wahai umat Islam sedunia…..Tanggungjawab kita membela dienullah ini!!!dan setiap kita akan dimintai pertanggungjawabannya tentang hal itu…

0 comments: