forgive me my sisterfillah..T_T


Ku kembali merenungi diri semalaman suntuk mencoba bertanya tentang hakikat sebuah penciptaan..Kenapa apa aku diciptakan?Apa yang telah kulakukan selama ini sehingga tak ada perbaikan yang berarti yang kulakukan..untuk diri..untuk keluarga..untuk masyarakat..untuk agama..


Kuterbangun pukul 3 dini hari..ku laksanakan sholat sunnah Qiyaumullail seperti hari-hari biasa. Mencoba khusyuk dan berkaca pada kejadian-kejadian yang telah lalu.
Tapi, apa yang terjadi?Tak kurasakan ruhiy ku bertambah disana..meskipun ini adalah sholat lail ku yang pertama diusiaku yang ke 26..Tak ada yang berubah..bahkan mungkin kurasakan terjadi penurunan besar2an pada ruhiyahku...Astaghfirullah..

Apa yang terjadi??????
Sekitar pukul 4.58 am, menjelang subuh, seorang ukhti almahbubah yang bernama Roza mengirimkan sms selamat milad dengan penuh doa mengharap kebaikan untukku..berkata miss u coz Allah..
Lewat subuh sekitar 5.17am, sms susulan bernada sama terkirim dari my lovely ukhti winda,menyampaikan sms dengan tanda cinta besar yang didalamnya bertulis "selamat milad ya kak, love and miss u coz Allah"..plus dengan doa-doa kebaikan untukku.
Sekitar pukul 9 am, kuterima lagi ucapan milad langsung dari adik kandungku tersayang, ami, saudari bungsu ku..dia mendoakan "semoga uni cepat wisuda dan cepat merit"...di susul pada blog pribadiku ini juga.. ufosonny yang tidak kenal diriku dan meli, saudaraku yang paling sabar....Semua ku balas dengan kata "Amiin, jazakillah khairan katsir yang ukhti2ku..."

Aku tersenyum..tersenyum miris dengan semua ucapan tulus saudari-saudariku itu..
Bukan...Bukan ku tak menerima semua ketulusan cinta yang mereka persembahkan untukku.Hanya saja, aku merasa berdosa dengan mereka semua...Aku menafikkan keberadaan mereka sekian lama..Aku merasa tak pantas menjadi saudari mereka..Aku seringkali terlalu sibuk dengan urusan sendiri, sampai sampai tak sempat ku mendoakan mereka dalam setiap sujudku..
Aku tak pantas disebut saudara...
ah..cukup Allah saja yang akan membalas ketulusan itu dengan kebaikan yang jauh lebih besar..semoga seluruh kebaikan dari langit dan bumi tercurah untuk ukhtiku sekalian..kepada yang sempat mengirimkan sms, yang mengirimkan doa dan mungkin yang selalu mendoakanku tanpa momen apapun..

Mereka semua mencintai ku ya Allah...dan itu karnaMu
Tapi ku tak mampu membalas cinta mereka sepenuhnya..karna ku takut mencintai dan dicintai lagi setelah kejadian tak mengenakkan menimpaku..

Semoga Allah mengampuni setiap titik noda yang kulakukan yang menyebabkan hatiku tak jernih lagi..semoga selalu ada pintu maaf dari saudari-saudariku atas kesalahan yang ku buat kepada mereka, sengaja atau tak sengaja..

Akan ku coba membuka lagi hati ini tuk kehadiranmu wahai ukhti2ku sayang..
Jazakillah khairan katsir atas kehadiranmu di hidupku..
semoga memberi warna tuk perbaikan diriku dan dirimu
jika ada warna hatiku yang tidak bagus..
ku mohon dengan sangat tuk diperbagus
meski takkan sempurna..izinkan ku cintai dirimu saudari-saudariku tercinta semampu ku dan jangan berhenti mencintaiku karna Nya...

ana uhibbuki fillah
fastabiqulkhairat
semoga cinta kita berbuah syurgaNya...
amiin ya rabbal'alamin

0 comments: